Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN RITEL (STUDI KASUS PADA SUPERMARKET AEON SENTUL CITY)
Pembimbing Materi : Ateniyanti, S.E., M.M. - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Tia Ichwani, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh
promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan
ritel (studi kasus pada Supermarket AEON Sentul City). Jenis penelitian yang
digunakan pada penelitian ini, yaitu menggunakan penelitian kuantitatif dengan
pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah
berbelanja di Supermarket AEON Sentul City. Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan
data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi
linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan
menggunakan aplikasi IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama
terhadap keputusan pembelian di Supermarket AEON Sentul City.
Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Ritel, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1119210172/FEB | 2264 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2264
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210172/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain