Image of PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN RITEL (STUDI KASUS PADA SUPERMARKET AEON SENTUL CITY)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN RITEL (STUDI KASUS PADA SUPERMARKET AEON SENTUL CITY)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh
promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan
ritel (studi kasus pada Supermarket AEON Sentul City). Jenis penelitian yang
digunakan pada penelitian ini, yaitu menggunakan penelitian kuantitatif dengan
pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah
berbelanja di Supermarket AEON Sentul City. Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan
data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi
linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan
menggunakan aplikasi IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama
terhadap keputusan pembelian di Supermarket AEON Sentul City.
Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Ritel, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1119210172/FEB2264Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2264
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210172/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this