Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VENTELA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)
Mulyadi - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Tia Ichwani, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ventela di kalangan
mahasiswa (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Pancasila). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang
dikumpulkan dari 100 orang mahasiswa sebagai objek dalam penelitian ini. teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability
sampling sedangkan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik
analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik pengujian asumsi
klasik, dengan bantuan SPSS 25. Berdasarkan alat analisis data menunjukan
bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian sepatu merek Ventela, harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian sepatu merek Ventela, promosi berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta secara simultan kualitas
produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian sepatu merek Ventela.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1119210202/FEB | 2256 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2256
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210202/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain