Detail Cantuman
Textbook
Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z dan Metaverse
Di dalam buku ini, dipaparkan 12Cs Concept / Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini. Konsep 12Cs sendiri terdiri dari 3 elemen utama:
- New Marketing Strategy (Strategi Pemasaran Baru) yang terdiri dari Communitization (Komunitisasi), Confirmation (Konfirmasi), dan Clarification (Klarifikasi)
- New Marketing Tactic (Taktik Pemasaran Baru) yang terdiri dari Codification (Kodifikasi), New Marketing Mix (Bauran Pemasaran yang Baru), dan Commercialization (Komersialisasi)
- New Marketing Value (Nilai Pemasaran Baru) yang terdiri dari Character (Karakter), Care (Kepedulian), and Collaboration (Kolaborasi). Buku ini mengangkat berbagai contoh kasus dari perusahaan nasional dan multinasional demi memperkaya konsep-konsep yang dipaparkan.
Ketersediaan
24.17012/feb | 658.8/Her/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | T E R S E D I A |
24.17013/feb | 658.8/Her/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
24.17014/feb | 658.8/Her/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
24.17015/feb | 658.8/Her/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
24.17187/feb | 658.8/Her/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | T E R S E D I A |
24/17188/feb | 658.8/Her/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/Her/M
|
Penerbit | Erlangga: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-266-871-3
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain