Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Value Proposition Canvas: Identifikasi Pain, Gain, dan Customer Jobs di Pasar Skin Care Halal Natural di Indonesia
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor model bisnis yang membentuk Value Proposition pelanggan pasar skin care halal natural pada bidang (1) Product/Service, (2) Gain Creators dan (3) Pain Relievers. Area faktor yang diperiksa didasarkan pada pembuatan Value Proposition Canvas. Data primer diperoleh melalui metode survei kuesioner terhadap 45 pengguna skin care dengan preferensi halal dan natural. Kuesioner disebarkan secara digital. Customer jobs yang paling penting diidentifikasi sebagai menghindari bahan-bahan berbahaya dan menyukai bahan-bahan alami; Gains yang paling penting adalah tersertifikasi halal, teregistrasi bpom, serta bahan-bahan yang digunakan tersertifikasi natural; dan Pains yang paling penting adalah harga mahal. Dihasilkan 9 rekomendasi umum untuk brand dengan pasar skin care halal natural.
Ketersediaan
EKIDUPT240014 | 615/EKIDUPT240014 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
615
|
Penerbit | Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
6 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
-
|
Klasifikasi |
615
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain