Image of Value Proposition Canvas: Identifikasi Pain, Gain, dan Customer Jobs di Pasar Skin Care Halal Natural di Indonesia

Karya Ilmiah Dosen

Value Proposition Canvas: Identifikasi Pain, Gain, dan Customer Jobs di Pasar Skin Care Halal Natural di Indonesia



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor model bisnis yang membentuk Value Proposition pelanggan pasar skin care halal natural pada bidang (1) Product/Service, (2) Gain Creators dan (3) Pain Relievers. Area faktor yang diperiksa didasarkan pada pembuatan Value Proposition Canvas. Data primer diperoleh melalui metode survei kuesioner terhadap 45 pengguna skin care dengan preferensi halal dan natural. Kuesioner disebarkan secara digital. Customer jobs yang paling penting diidentifikasi sebagai menghindari bahan-bahan berbahaya dan menyukai bahan-bahan alami; Gains yang paling penting adalah tersertifikasi halal, teregistrasi bpom, serta bahan-bahan yang digunakan tersertifikasi natural; dan Pains yang paling penting adalah harga mahal. Dihasilkan 9 rekomendasi umum untuk brand dengan pasar skin care halal natural.


Ketersediaan

EKIDUPT240014615/EKIDUPT240014Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615
Penerbit Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
6 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
615
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this