Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CORKCICLE DI INDONESIA
Pembimbing Materi : Ateniyanti, S.E., M.M. - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Erwin Permana, S.E., M.E. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, harga, dan social
media marketing TikTok terhadap keputusan pembelian produk Corkcicle di
Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang
digunakan pada penelitian ini adalah pengguna sosial media TikTok di Indonesia
dan pernah membeli atau menggunakan produk Corkcicle, dengan jumlah sampel
yang digunakan sebanyak 112 responden dengan menggunakan rumus Rao Purba.
Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan
teknik analisis SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan
nilai T-Statistic 2,494 (>1.96) dan Nilai P-Values 0.013 (< 0.05), harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai TStatistic
1,989 (>1.96) dan Nilai P-Values 0.047 (< 0.05), Social media marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai TStatistic
3,042 (>1.96) dan Nilai P-Values 0.002 (< 0.05), variabel kualitas
produk, harga, dan social media marketing secara simultan memiliki pengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung sebesar 108 > F tabel
sebesar 2,69.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Social Media Marketing TikTok, Keputusan
Pembelian
Ketersediaan
1120210151/FEB | 2289/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1120210151 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2289/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210151/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain