Image of FANATISME PENGGEMAR NCT DREAM, PROMOSI, DAN HARGA: SEBUAH STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KONSER DI DYANDRA GLOBAL EDUTAINMENT

Karya Ilmiah Mahasiswa

FANATISME PENGGEMAR NCT DREAM, PROMOSI, DAN HARGA: SEBUAH STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KONSER DI DYANDRA GLOBAL EDUTAINMENT



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan Fanatisme,
Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Konser NCT Dream Di
Dyandra Global Edutainment. Metode penelitian ini menggunakan penelitian
kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini mengambil 100 sampel
dengan menggunakan kuesioner yang dilakukan pada para penggemar NCT Dream
yang pernah melakukan pembelian tiket konser NCT Dream di Dyandra Global
Edutainment. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 25.
Hasil penelitian menunjukkan variabel fanatisme berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian tiket konser NCT Dream di Dyandra Global Edutainment,
variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket
konser NCT Dream di Dyandra Global Edutainment, dan variabel harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket konser NCT Dream di
Dyandra Global Edutainment.
Kata Kunci : Fanatisme, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1120210080/FEB2290/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1120210080Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2290/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210080/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this