Image of STRATEGI PEMASARAN PENGEMBANGAN BISNIS STARBUCKS RESERVE DALAM MENGAPLIKASIKAN STORE ATMOSPHERE, COMFORTABLE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI JAKARTA DAN DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

STRATEGI PEMASARAN PENGEMBANGAN BISNIS STARBUCKS RESERVE DALAM MENGAPLIKASIKAN STORE ATMOSPHERE, COMFORTABLE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI JAKARTA DAN DEPOK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1120210125/FEB2291/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1120210125Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2291/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210125/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this