Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI TAHUN 2022 DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO
Mulyadi - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Chaerani Nisa, S.E., M.S.M. - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh NCT Dream
sebagai brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian
produk mie lemonilo. Metode analisis pada penelitian ini dengan menggunakan
data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah uji validitas, reabilitas,
nirmalitas, heteroskedastisitas, multikolinieritas, regresi linear berganda, uji t,
uji F dan uji koefisien determinasi. Data yang digunakan berasal dari
responden masyarakat umum, followers Lemonilo, dan penggemar NCT
Dream. Pengambilan sampel dengan pengisian kuesioner. Metode pengambilan
sampel pada penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan teknik
purposive sampling. Alat bantu pengujian adalah SPSS versi 21. Berdasarkan
hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa secara parsial maupun simultan NCT
Dream sebagai brand ambassador dan brand image berpengaruh terhadap
keputusan pembelian produk mie Lemonilo.
Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1120210255/FEB | 2294/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1120210255 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2294/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210255/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain