Image of PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI TAHUN 2022 DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI TAHUN 2022 DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO



Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh NCT Dream
sebagai brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian
produk mie lemonilo. Metode analisis pada penelitian ini dengan menggunakan
data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah uji validitas, reabilitas,
nirmalitas, heteroskedastisitas, multikolinieritas, regresi linear berganda, uji t,
uji F dan uji koefisien determinasi. Data yang digunakan berasal dari
responden masyarakat umum, followers Lemonilo, dan penggemar NCT
Dream. Pengambilan sampel dengan pengisian kuesioner. Metode pengambilan
sampel pada penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan teknik
purposive sampling. Alat bantu pengujian adalah SPSS versi 21. Berdasarkan
hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa secara parsial maupun simultan NCT
Dream sebagai brand ambassador dan brand image berpengaruh terhadap
keputusan pembelian produk mie Lemonilo.
Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1120210255/FEB2294/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1120210255Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2294/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210255/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this