Image of ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS SEPATU WANITA ONLINE SHOP ACI STUFF (STUDI KASUS IMPORTIR SEPATU WANITA ACI STUFF)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS SEPATU WANITA ONLINE SHOP ACI STUFF (STUDI KASUS IMPORTIR SEPATU WANITA ACI STUFF)



Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tentang menganalisis strategi
pemasaran untuk meningkatkan penjualan bisnis sepatu wanita online shop Aci
Stuff. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online shop Aci Stuff berada pada
kuadran IV tumbuh dan bangun pada sembilan matriks IE SWOT. Hal ini dapat
menggunakan alternatif strategi pemasaran yaitu strategi intensif yang terdiri dari
penetrasi pasar yaitu harga yang sesuai dengan tren fashion K-Pop serta memelihara
hubungan dengan pemasok dan distributor. Strategi pengembangan pasar terdiri
dari pembuatan website, dan mengembangkan media promosi digital marketing.
Serta strategi pengembangan produk yaitu peningkatan kualitas produk dan
layanan.
Kata Kunci: Strategi, Analisis SWOT, Matriks, Online Shop, Sepatu Wanita.


Ketersediaan

1120210236/FEB2297/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1120210236Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2297/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210236/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this