Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS SEPATU WANITA ONLINE SHOP ACI STUFF (STUDI KASUS IMPORTIR SEPATU WANITA ACI STUFF)
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
Laili Savitri Noor - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tentang menganalisis strategi
pemasaran untuk meningkatkan penjualan bisnis sepatu wanita online shop Aci
Stuff. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online shop Aci Stuff berada pada
kuadran IV tumbuh dan bangun pada sembilan matriks IE SWOT. Hal ini dapat
menggunakan alternatif strategi pemasaran yaitu strategi intensif yang terdiri dari
penetrasi pasar yaitu harga yang sesuai dengan tren fashion K-Pop serta memelihara
hubungan dengan pemasok dan distributor. Strategi pengembangan pasar terdiri
dari pembuatan website, dan mengembangkan media promosi digital marketing.
Serta strategi pengembangan produk yaitu peningkatan kualitas produk dan
layanan.
Kata Kunci: Strategi, Analisis SWOT, Matriks, Online Shop, Sepatu Wanita.
Ketersediaan
1120210236/FEB | 2297/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1120210236 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2297/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210236/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain