Image of Psikologi Konsumen Teori dan Aplikasi

Textbook

Psikologi Konsumen Teori dan Aplikasi



Buku ini menguraikan teori-teori psikologi yang mendalam dan mengaitkannya dengan studi kasus atau penelitian empiris untuk menggambarkan bagaimana konsep-konsep ini dapat diaplikasikan dalam strategi pemasaran. Buku ini juga mempertimbangkan perkembangan terbaru dalam psikologi konsumen dan implikasinya terhadap praktik pemasaran modern, seperti penggunaan teknologi digital dan media sosial.
Selain itu, buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana pemasar dan praktisi pemasaran dapat menggunakan pemahaman tentang psikologi konsumen untuk merancang strategi yang lebih efektif dalam mempengaruhi perilaku pembelian, membangun merek, dan meningkatkan loyalitas konsumen.
Dengan demikian, "Psikologi Konsumen: Teori dan Aplikasi" dapat menjadi sumber yang berharga di bidang pemasaran dan psikologi yang tertarik untuk memahami lebih dalam tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dan bagaimana menerapkan pengetahuan ini dalam konteks bisnis.


Ketersediaan

FPB234152658.8342 ASI pPerpustakaan Fakultas PsikologiT E R S E D I A
FPB234153658.8342 ASI pPerpustakaan Fakultas PsikologiT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 ASI p
Penerbit Widina Media Utama: Kabupaten Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
9786235000572
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama Maret 2024
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this