No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Peran Fear Of Missing Out (Fomo) Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Emerging Adult Pengguna Tiktok Shop



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Fear of Missing Out (FoMO)
terhadap perilaku impulsive buying pada emerging adulthood pengguna TikTok
Shop. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan kausal
komparatif. Responden pada penelitian ini berjumlah 132 responden yang aktif
menggunakan media sosial TikTok dan melakukan pembelian di TikTok Shop.
Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner penelitian secara
online melalui beberapa media sosial. Alat ukur yang digunakan pada penelitian
ini adalah Fear of Missing Out Scale untuk mengukur variabel FoMO dan
Impulsive Buying Tendency Scale (IBTS) untuk mengukur variabel impulsive
buying. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data
regresi linear sederhana dengan SPSS Ver.25. Pada penelitian ini menunjukkan
bahwa terdapat peran yang signifikan antara Fear of Missing Out (FoMO) dengan
perilaku impulsive buying pada emerging adulthood pengguna TikTok Shop.


Ketersediaan

FPS231003S 1003 LAR pPerpustakaan Fakultas Psikologi (Skripsi)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1003 LAR p
Penerbit Fakultas Psikologi Universitas Pancasila (FPsi-UP): jakarta selatan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
6019210069
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this