Image of Metodologi Penelitian Bisnis

Textbook

Metodologi Penelitian Bisnis



Penelitian merupakan proses untuk terlibat dalam langkah-langkah logis. Penelitian dlakukan untuk mengetahui suatu permasalahan dan sikap ketidakpuasan atas jawaban dari pertanyaan-pertanyaan. Namun, sering kali dalam penelitian, khususnya dalam proses pembuatan karya ilmiah dan proses dilapangan mengalami kesulitan. Oleh sebab itu, diperlukan pemahaman dasar tentang penelitian.
Dilihat dari pentingnya penelitian, maka untuk membuat penelitian yang baik disajikan beberapa materi tentang metodologi penelitian bisnis yang disusun dalam buku ini. Materi yang disajikan adalah bagiamana konsep dasar dari sebuah penelitian, masalah dan variabel penelitian serta kerangka teori, perumusan hipotesis dan desain penelitian yang digunakan dalam pelaksanaan penelitian nanti. Selain materi tersebut, ada juga materi yang lebih mengkhusus untuk penelitian kuantitatif yaitu desain penelitian eksperimen, pengukuran, penskalaan, dan keandalan, data dan teknik pengumpulan data, pengambilan sampel dan analisis data. Semua materi tersebut disajikan melalui bab-bab dalam buku ini. Dalam buku ini juga dilengkapi dengan soal-soal latihan, tips membuat penelitian, dan contoh penelitian kuantitatif dalam bidang pasar modal.


Ketersediaan

EBFEB24.17103001.4/ANA/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
EBFEB24.17104001.4/ANA/MPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.4/ANA/M
Penerbit Graha Ilmu: tangerang selatan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-602-262-341-0
Klasifikasi
001.4/ANA/M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this