Image of Skripsi: Analisis Strategi Pemasaran Untuk Coffee Shop Menggunakan Metode SWOT Di PT. Naila Kreasi Mandiri

Karya Ilmiah Mahasiswa

Skripsi: Analisis Strategi Pemasaran Untuk Coffee Shop Menggunakan Metode SWOT Di PT. Naila Kreasi Mandiri



Pemasaran memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, organisasi, dan suatu usaha
untuk mempertahankan dan meningkatkan pendapatan. Maraknya kedai kopi kekinian di
Indonesia ditandai dengan banyaknya pelaku bisnis sektor makanan dan minuman
membuat daerah Cibubur menjadi salah satu daerah strategis penjualan dengan omset yang
tidak sedikit. PT. Naila Kreasi Mandiri (NKM) atau The Joglo Garden adalah perusahaan
yang bergerak dalam bidang pariwisata khususnya food and baverage, yang berlokasi di
daerah Jatisampurna. Dengan banyaknya pesaing dan belum terlalu terkenalnya perusahaan
dapat melakukan strategi pemasaran yang lebih baik. Dengan menggunakan teknik
dekriptif dan analisis SWOT meliputi IFE dan EF. Berdasarkan hasil dari penelitian
menunjukan bahwa posisi coffee shop NKM pada matrik internal dan external (Matriks IE)
berada pada kuadran V dengan nilai IFE 2,93 dan nilai EFE 2,92 dan strategi yang dapat
diterapkan seperti strategi (WO) membuat promosi untuk meningkatkan omset dan
pendapatan coffee shop dengan memanfatkan teknologi informasi.


Ketersediaan

TAFT240316TI S1 TA 0737 AUL aPerpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INDUSTRI)T E R S E D I A
TAFTE240316TI S1 TA 0737 AUL aPerpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INDUSTRI)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TI S1 TA 0737 AUL a
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
4417210056
Klasifikasi
TI S1 TA 0737 AUL a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this