Image of ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI SEBAGAI PEMEDIASI SERTA KINERJA CREW KAPAL DI PT AKR SEA TRANSPORT

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI SEBAGAI PEMEDIASI SERTA KINERJA CREW KAPAL DI PT AKR SEA TRANSPORT



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pendidikan dan lingkungan kerja terhadap motivasi sebagai pemediasi serta kinerja crew kapal di PT AKR Sea Transport. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaut (crew) PT AKR Sea Transport yang berjumlah 198 orang. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 198 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sensus. Metode analisis data menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan software Smart PLS (Partial Least Squares). Hasil penelitian ditemukan bahwa pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi. Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi. Pendidikan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pelaut (crew). Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pelaut (crew), motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pelaut (crew). Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja melalui Motivasi dan Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja melalui Motivasi.
Kata kunci : Pendidikan, Lingkungan Kerja, Motivasi, Kinerja Pelaut (Crew)


Ketersediaan

ESFEB1122216029Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1122216029/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this