Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL YOPI MOTOR CILANGKAP JAKARTA TIMUR
Nana Nawasiah - Pembimbing Materi
Dewi Kurniawati, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini terdiri atas 3 variable yaitu Kualitas Layanan (X1) dan Loyalitas Pelanggan (X2) sebagai variabel bebas, sedangkan yang menjadi variabel terikat adalah Kepuasan konsumen (Y). Populasi dalam penelitian ini Konsumen Bengkel Yopi Motor di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur yang jumlahnya tidak diketahui. Sumber data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan ialah metode purposive sampling menggunakan rumus Khazmir dan Pohl sehingga dapat disimpulkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil akhir penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan memiliki Pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
ESFEB1122216067 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1122216067/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain