Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL YOPI MOTOR CILANGKAP JAKARTA TIMUR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL YOPI MOTOR CILANGKAP JAKARTA TIMUR



Penelitian ini terdiri atas 3 variable yaitu Kualitas Layanan (X1) dan Loyalitas Pelanggan (X2) sebagai variabel bebas, sedangkan yang menjadi variabel terikat adalah Kepuasan konsumen (Y). Populasi dalam penelitian ini Konsumen Bengkel Yopi Motor di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur yang jumlahnya tidak diketahui. Sumber data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan ialah metode purposive sampling menggunakan rumus Khazmir dan Pohl sehingga dapat disimpulkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil akhir penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan memiliki Pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan

ESFEB1122216067Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1122216067/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this