Image of Skripsi: Sistem Informasi IT Helpdesk Ticketing Berbasis Web Pada PT. Exploitasi Indonesia TBK

Karya Ilmiah Mahasiswa

Skripsi: Sistem Informasi IT Helpdesk Ticketing Berbasis Web Pada PT. Exploitasi Indonesia TBK



IT Helpdesk adalah sebuah departemen atau tim yang bertanggung jawab dalam
memberikan dukungan teknis dan solusi terkait masalah IT kepada pengguna atau
pelanggan. Tugas utama IT Helpdesk adalah menerima, menganalisis, dan
menyelesaikan permintaan bantuan atau keluhan pengguna terkait perangkat keras,
perangkat lunak, jaringan, dan masalah teknis lainnya. Departemen IT Helpdesk
juga bertanggung jawab dalam memberikan pelatihan, panduan, dan informasi
terkait teknologi kepada pengguna. Pada PT. Exploitasi Energi Indonesia
pemanfaatan IT Helpdesk masih belum maksimal dan masih menggunakan proses
konvensional. Maka dari itu untuk menyelesaikan masalah tersebut penelitian ini
membuat sebuah sistem informasi berbasis web dengan metode Ticketing dan
dalam pembuatannya menggunakan metode Software Development Life Cycle
(SDLC) dengan model Waterfall. Dan pengujian sistem menggunakan Black Box.
Pembuatan sistem ini bertujuan untuk mempermudah Departemen IT dalam
menyelesaikan solusi masalah karyawan atau user.


Ketersediaan

TAFTE240383IF S1 TA 0378 AFA sPerpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INFORMATIKA)B A C A
D I T E M P A T
TAFT240383IF S1 TA 0378 AFA sPerpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INFORMATIKA)T E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
IF S1 TA 0378 AFA s
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
4519210095
Klasifikasi
IF S1 TA 0378 AFA s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this