No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN RUKO KELAPA DUA DEPOK



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI KOPI KENANGAN RUKO KELAPA DUA DEPOK. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MERUPAKAN DATA KUANTITATIF BERDASARKAN DATA HASIL DARI KUESIONER PEMBELI KOP[I KENANGAN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN CARA ACCIDENTAL SAMPLING. OBJEK PENELITIAN YANG DITELITI ADALAH MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN RUKO KELAPA DUA DEPOK. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN STUDI KEPUSTAKAAN DAN KUESIONER SEBANYAK 120 RESPONDEN. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN UJI NORMALITAS DAN HIPOTESIS. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN RESPONDEN BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, KOPI KENANGAN


Ketersediaan

1120210149/FEB2303Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2303
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210149/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this