Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN RUKO KELAPA DUA DEPOK
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Setiarini - Pembimbing Materi
Iha Haryani Hatta - Penguji
Supriadi Thalib - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI KOPI KENANGAN RUKO KELAPA DUA DEPOK. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MERUPAKAN DATA KUANTITATIF BERDASARKAN DATA HASIL DARI KUESIONER PEMBELI KOP[I KENANGAN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN CARA ACCIDENTAL SAMPLING. OBJEK PENELITIAN YANG DITELITI ADALAH MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN RUKO KELAPA DUA DEPOK. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN STUDI KEPUSTAKAAN DAN KUESIONER SEBANYAK 120 RESPONDEN. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN UJI NORMALITAS DAN HIPOTESIS. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN RESPONDEN BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, KOPI KENANGAN
Ketersediaan
1120210149/FEB | 2303 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2303
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210149/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain