Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANH PRODUK ICE CREAM MIXUE (STUDI PADA GERAI MIXIE NUSANTARA RAYA, DEPOK)
Setiarini - Pembimbing Materi
Tia Ichwani - Pembimbing Metodologi
Harimurti Wulandjani - Penguji
Tabroni - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA KONSUMEN YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUCT ICE CREAM MIXUE PADA GERAI MIXUE NUSANTARA RAYA, DEPOK. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPE YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIUJI SEBANYAK 105 RESPONDEN KONSUMEN MIXUE NUSANTARA RAYA, DEPOK. DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN IBM SPSS 25.0 BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA SECARA PARSIAL WORD OF MOUTH TIDAK BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. KUALITAS PELAYANAN SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. DAN SECARA SIMULTAN WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Ketersediaan
1120210107/FEB | 2306 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2306
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210107/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain