No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANH PRODUK ICE CREAM MIXUE (STUDI PADA GERAI MIXIE NUSANTARA RAYA, DEPOK)



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA KONSUMEN YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUCT ICE CREAM MIXUE PADA GERAI MIXUE NUSANTARA RAYA, DEPOK. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPE YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIUJI SEBANYAK 105 RESPONDEN KONSUMEN MIXUE NUSANTARA RAYA, DEPOK. DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN IBM SPSS 25.0 BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA SECARA PARSIAL WORD OF MOUTH TIDAK BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. KUALITAS PELAYANAN SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. DAN SECARA SIMULTAN WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210107/FEB2306Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2306
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210107/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this