No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA DI TEGALA ALUR, KALIDERES, JAKARTA BARAT



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUAKLITAS DAN HARGA TERADAP KEPUTUSAHN PEMBELOIAN PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA DI TEGAL ALUR, KALIDERES, JAKARTA BARAT. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN MIXUE ICE CREAM & TEA DI TEGAL ALUR, KALIDERES, JAKARTA BARAT DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 100 ORANG. SAMPEL DIAMBIL DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING. DATA DIKUMPULKAN DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL KUALITAS PRODUK SECARA PARSIAL MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. VARIABEL HARGA MEMPUNYAI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210176/FEB2307Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2307
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210176/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this