No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH DIRERCT MARKETING PADA LIVE STREAMING SHOPEE, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB



PERKEMBANGAN TEKNOLOGI YANG SEMAKIN MAJU MEMBAWA DAMPAK PADA BERBAGAI BIDANG. SALAH SATU DAMPAK YANG DIALAMI OLEH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI E-COMMERCE. BANYAK PELAKU BISNIS YANG MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM BISNIS E-COMMERCE DENGAN MENGHADIRKAN FITUR DN PROGRAM INOVATIF UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN PASAR. UNTUK MENARIK MINAT DAN MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN, SEBAGIAN BESAR E-COMMERCE MEMILIKI FITUR LIVE STREAMING KARENA DAPAT MENYEDIAKAN AKTIVITAS JUAL BELI SECARA REAL TIME DAN MENGURANGI KECEMASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK YANG DITAWARKAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH DIRECT MARKETING PADA LIVE STREAMING SHOPEE, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DESKRIPTIF DENGAN MENDESKRIPSIKAN OBJEK PENELITIAN ATAUPUN HASIL PENELITIAN.
KATA KUNCI : DIRECT MARKETING, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210185/FEB2316Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2316
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210185/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this