Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH DIRERCT MARKETING PADA LIVE STREAMING SHOPEE, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
NURUL HILMIAYAH - Pembimbing Metodologi
Iha Haryani Hatta - Penguji
Supriadi Thalib - Penguji
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI YANG SEMAKIN MAJU MEMBAWA DAMPAK PADA BERBAGAI BIDANG. SALAH SATU DAMPAK YANG DIALAMI OLEH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI E-COMMERCE. BANYAK PELAKU BISNIS YANG MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM BISNIS E-COMMERCE DENGAN MENGHADIRKAN FITUR DN PROGRAM INOVATIF UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN PASAR. UNTUK MENARIK MINAT DAN MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN, SEBAGIAN BESAR E-COMMERCE MEMILIKI FITUR LIVE STREAMING KARENA DAPAT MENYEDIAKAN AKTIVITAS JUAL BELI SECARA REAL TIME DAN MENGURANGI KECEMASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK YANG DITAWARKAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH DIRECT MARKETING PADA LIVE STREAMING SHOPEE, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WHITELAB. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DESKRIPTIF DENGAN MENDESKRIPSIKAN OBJEK PENELITIAN ATAUPUN HASIL PENELITIAN.
KATA KUNCI : DIRECT MARKETING, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Ketersediaan
1120210185/FEB | 2316 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2316
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210185/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain