Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PERAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVE BUYING : STUDI EMPIRIS PADA GENERASI Z PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Gunawan Baharuddin - Pembimbing Metodologi
Nana Nawasiah - Penguji
Deriawan - Penguji
MOTIVASI BELANJA HEDONIS DIYAKINI DAPAT MEMICU PERILAKU PEMBELIAN SECARA IMPULSIF, DAN GAYA BELANJA SEORANG INDIVIDU PUN DAPAT MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA SECRA IMPULSIF. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVEBUYING SERTA PENGARUHNYA SECARA SIMULTAN. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN PENDEKATAN DESKRIPTIF. PENELITIAN INI MENGAMBIL 145 SAMPEL DENGAN KUESIONER YANG DILAKUKAN PADA MAHASISWA/I GENERASI Z YANG BERDOMISILI DI JAKARTA SELATAN. BERDASARKAN HASIL PENGUJIAN, HEDONICE SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE BERP0ENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING. KEMUDIAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE BERPENGARUH TERHADAP IMPULSIVE BUYING SECARA SIMULTAN.
KATA KUNCI : HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, IMPULSIVE BUYING
Ketersediaan
1120210168/FEB | 2345 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2345
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210168/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain