No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PERAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVE BUYING : STUDI EMPIRIS PADA GENERASI Z PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE



MOTIVASI BELANJA HEDONIS DIYAKINI DAPAT MEMICU PERILAKU PEMBELIAN SECARA IMPULSIF, DAN GAYA BELANJA SEORANG INDIVIDU PUN DAPAT MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA SECRA IMPULSIF. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVEBUYING SERTA PENGARUHNYA SECARA SIMULTAN. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN PENDEKATAN DESKRIPTIF. PENELITIAN INI MENGAMBIL 145 SAMPEL DENGAN KUESIONER YANG DILAKUKAN PADA MAHASISWA/I GENERASI Z YANG BERDOMISILI DI JAKARTA SELATAN. BERDASARKAN HASIL PENGUJIAN, HEDONICE SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE BERP0ENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING. KEMUDIAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE BERPENGARUH TERHADAP IMPULSIVE BUYING SECARA SIMULTAN.
KATA KUNCI : HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, IMPULSIVE BUYING


Ketersediaan

1120210168/FEB2345Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2345
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210168/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this