No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA)



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA SEBAGAI KONSUMEN YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIUJI SEBANYAK 100 RESPONDEN MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA SEBAGAI KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBARKAN MELALUI GOOGLE FORM PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE DI UNIVERSITAS PANCASILA. PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN IBM SPSS 25.0. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN TERSEBUT MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA SECARA SIMULTAN VARIABEL KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, LIFESTYLE, KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210199/FEB2341Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2341
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210199/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this