No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAYESA CLINIC JAKARTA DITINJAU DARI STRATEGI PROMOSI MELALUI INFLUENCER, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN MONTHLY PROMO



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI INFLUENCER, WORD OF MOUTH, MONTHLY PROMO TERHADAP KEPUTUSAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. OBJEK DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA KONSUMEN YANG PERNAH MELAKUKAN PERAWATAN DI KLINIK KECANTIKAN MAYESA CLINIC JAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIUJI SEBANYAK 126 RESPONDEN KONSUMEN MAYESA CLINIC JAKARTA. TEKNIK PEGUMPULAN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBARKAN MELALUI GOOGLE FORM PADA KONSUMEN MAYESA CLIIC JAKARTA. DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN IBM SPSS 25.0. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA STRATEGI PROMOSI INFLUENCER, WORD OF MOUTH DAN MONTHLY PROMO BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. DENGAN KATA LAIN STRATEGI PROMOSI SESUAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PILIHAN TREATMENT TERKINI YANG DISEDIAKAN DAPAT MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP MAYESA CLINIC JAKARTA. STRATEGI PROMOSI MELALUI INFLUENCER, WORD OF MOUTH DAN MONTHLY PROMO MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. DENGAN KATA LAIN SEMAKIN BAIK STRATEGI PROMOSI YANG DIGUNAKAN MAKA DAPAT MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : STRATEGI PROMOSI, INFLUENCER, WORD OF MOUTH, MONTHLY PROMO KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210154/FEB2346Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2346
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210154/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this