Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH ELECTORNIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSA PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA
Murti Widyaningsih - Pembimbing Materi
Tia Ichwani - Pembimbing Metodologi
Murthada Sinuraya - Penguji
Dian Riskarini - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN DI WILAYAH DKI JAKARTA DAN YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. TEKNIK PENGUMPULN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBARKAN MELALUI GOOGLE FORM PADA KONSUMEN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN IBM SPSS 25.0. HASIL UJI INSTRUMEN MENYATAKAN BAHWA DATA DALAM PENELITIAN INI TERBUKTI VALID DAN RELIABEL. HASIL PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA : (1) ELECTRONIC WORD OF MOUTH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA (2) CELEBRITY ENDORSER BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. (3) BRAND TRUST BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA.
KATA KUNCI : ELETRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER, BRAND TRUST
Ketersediaan
1120210238/FEB | 2347 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2347
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210238/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain