No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ELECTORNIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSA PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN DI WILAYAH DKI JAKARTA DAN YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. TEKNIK PENGUMPULN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBARKAN MELALUI GOOGLE FORM PADA KONSUMEN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN IBM SPSS 25.0. HASIL UJI INSTRUMEN MENYATAKAN BAHWA DATA DALAM PENELITIAN INI TERBUKTI VALID DAN RELIABEL. HASIL PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA : (1) ELECTRONIC WORD OF MOUTH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA (2) CELEBRITY ENDORSER BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA. (3) BRAND TRUST BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA.
KATA KUNCI : ELETRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER, BRAND TRUST


Ketersediaan

1120210238/FEB2347Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2347
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210238/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this