Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE GARNIER MEN DIKALANGAN MAHASISWA PRIA FEB UNIVERSITAS PANCASILA
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Erwin Permana - Pembimbing Metodologi
Laili Savitri Noor - Penguji
Rika Kaniati - Penguji
PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGETAHUI DAN MENGANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE GARNIER MEN DIKALANGAN MAHASISWA PRIA FEB UNIVERSITAS PANCASILA. PENENTUAN JUMLAH SAMPEL MENGGUNAKAN RUMUS SUGIYONO SERTA TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING PARTIAL LEAST SQUARE (PLS-SEM). HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA TIDAK TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TIDAK TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. TIDAK TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : HARGA, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN, LOYALITAS PELANGGAN
Ketersediaan
1120210042/FEB | 2338 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2338
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210042/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain