No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE GARNIER MEN DIKALANGAN MAHASISWA PRIA FEB UNIVERSITAS PANCASILA



PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGETAHUI DAN MENGANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE GARNIER MEN DIKALANGAN MAHASISWA PRIA FEB UNIVERSITAS PANCASILA. PENENTUAN JUMLAH SAMPEL MENGGUNAKAN RUMUS SUGIYONO SERTA TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING PARTIAL LEAST SQUARE (PLS-SEM). HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA TIDAK TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TIDAK TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. TIDAK TERDAPAT PENGARUH LANGSUNG HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN.
KATA KUNCI : HARGA, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN, LOYALITAS PELANGGAN


Ketersediaan

1120210042/FEB2338Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2338
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210042/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this