Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT SERASI AUTORAYA TRAC - ASTRA TAHUN 2023
RANIA MANISKA LUBIS - Pengarang Utama
Riska Yustisiana - Pembimbing Materi
Florida Aryani - Pembimbing Metodologi
Setiarini - Penguji
Adi Nugroho - Penguji
Riska Yustisiana - Pembimbing Materi
Florida Aryani - Pembimbing Metodologi
Setiarini - Penguji
Adi Nugroho - Penguji
PENELITI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SERASI AUTORAYA TRAC – ASTRA DI CABANG CONDET, JAKARTA TIMUR. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MERUPAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH SAMPEL JENUH YANG TERDIRI DARI 102 RESPONDEN PENGGUNA LAYANAN JASA SEWA KENDARAAN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU UJI ASUMSI KLASIK, ANALISIS REGRESI, KOEFISIEN DETERMINASI DAN UJI HIPOTESIS MENGGUNAKAN SPSS 25. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH PADA KEPUASAN PELANGGAN.
KATA KUNCI : HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
Ketersediaan
1120210077/FEB | 2308 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2308
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210077/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain