No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT SERASI AUTORAYA TRAC - ASTRA TAHUN 2023



PENELITI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SERASI AUTORAYA TRAC – ASTRA DI CABANG CONDET, JAKARTA TIMUR. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MERUPAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH SAMPEL JENUH YANG TERDIRI DARI 102 RESPONDEN PENGGUNA LAYANAN JASA SEWA KENDARAAN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU UJI ASUMSI KLASIK, ANALISIS REGRESI, KOEFISIEN DETERMINASI DAN UJI HIPOTESIS MENGGUNAKAN SPSS 25. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH PADA KEPUASAN PELANGGAN.
KATA KUNCI : HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN


Ketersediaan

1120210077/FEB2308Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2308
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210077/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this