Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Tyahya Whisnu Hendratni - Pembimbing Metodologi
Laili Savitri Noor - Penguji
Rika Kaniati - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE. POPULASI YANG DIGUNAKAN UNTUK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT, DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNKAN SEBANYAKAN 100 RESPONDEN. ADAPUN METODE PENGUMPULAN DATA MELLAUI KUESIONER. NPENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS SMART PLS 3.2.9 PARTIAL LEAST SQUARE (PLS). HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA, HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, VARIBLE INTERVENING KEPUTUSAN PEMBELIAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
KATA KUNCI : HARGA, KUALITAS PRODUK, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Ketersediaan
1120210028/FEB | 2309 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2339
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210028/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain