No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE. POPULASI YANG DIGUNAKAN UNTUK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT, DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNKAN SEBANYAKAN 100 RESPONDEN. ADAPUN METODE PENGUMPULAN DATA MELLAUI KUESIONER. NPENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS SMART PLS 3.2.9 PARTIAL LEAST SQUARE (PLS). HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA, HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, VARIBLE INTERVENING KEPUTUSAN PEMBELIAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
KATA KUNCI : HARGA, KUALITAS PRODUK, LOYALITAS PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210028/FEB2309Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2339
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210028/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this