Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN LIVE STUDENT PROJECT DI SMK CITRA NEGARA DEPOK)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Supriadi Thalib - Pembimbing Metodologi
Adrian - Penguji
Nurul Hilmiyah - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN KONSUMEN LIVE STUDENT ROJECT DI SMK CITRA NEGARA DEPOK. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPLE YANG DIUJI SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBARKNA MELALUI GOOGLE FORM PADA KONSUMEN LIVE STUDENT PROJECT. METODE ANALISIS MENGGUNAKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN SPSS 25. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY DAN PROMOSI SECARA SIMULTAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN
Ketersediaan
1120210248/FEB | 2310 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2310
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210248/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain