No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN LIVE STUDENT PROJECT DI SMK CITRA NEGARA DEPOK)



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN KONSUMEN LIVE STUDENT ROJECT DI SMK CITRA NEGARA DEPOK. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPL YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPLE YANG DIUJI SEBANYAK 100 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YAITU MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBARKNA MELALUI GOOGLE FORM PADA KONSUMEN LIVE STUDENT PROJECT. METODE ANALISIS MENGGUNAKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DAN PENGOLAHAN DATA MENGGUNAKAN SPSS 25. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY DAN PROMOSI SECARA SIMULTAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN


Ketersediaan

1120210248/FEB2310Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2310
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210248/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this