Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN KOPI NAKO KEBON JATI KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIA INTERVENING (STUDI KASUS KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR SEBAGAI DESTINASI HEALING PELANGGAN)
Setiarini - Pembimbing Materi
Dian Riskarini - Pembimbing Metodologi
Murti Widyaningsih - Penguji
Ati Hermawati - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. POPULASI PENELITIAN INI BERJUMLAH TIDAK DIKETAHUI PADA KONSUMEN PELANGGAN KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING MENGHASILKAN JUMLAH SAMPEL 100 ORANG RESPONDEN KONSUMEN PELANGGAN KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA DENGAN MENGGUNAKAN SPSS 26. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL VARIABLE LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP MINAT BELI ULANG PAD AKOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. SECARA SIMULTAN VARIABLE LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG
KATA KUNCI : LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG
Ketersediaan
1119210178/FEB | 2314 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2314
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210178/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain