No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN KOPI NAKO KEBON JATI KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIA INTERVENING (STUDI KASUS KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR SEBAGAI DESTINASI HEALING PELANGGAN)



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. POPULASI PENELITIAN INI BERJUMLAH TIDAK DIKETAHUI PADA KONSUMEN PELANGGAN KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING MENGHASILKAN JUMLAH SAMPEL 100 ORANG RESPONDEN KONSUMEN PELANGGAN KOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA DENGAN MENGGUNAKAN SPSS 26. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL VARIABLE LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP MINAT BELI ULANG PAD AKOPI NAKO KEBON JATI BOGOR. SECARA SIMULTAN VARIABLE LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG
KATA KUNCI : LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG


Ketersediaan

1119210178/FEB2314Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2314
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210178/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this