Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Gambaran penggunaan E-Commerce Terhadap Penjualan Produk Molby Disposable Baby Wet Wipes Dari PT. Molex Ayus
E-commerce adalah transaksi perdagangan atau jual beli melalui media elektronik yang terhubung ke internet dan Web. Molby Disposable Baby Wet Wipes adalah washlap sekali pakai (disposable) sebagai pengganti mandi untuk bayi dan anak dalam situasi tidak memungkinkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan e-commerce terhadap penjualan produk Molby disposable baby wet wipes dari PT. Molex Ayus. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah penjualan di platform e-commerce produk Molby disposable baby wet wipes mulai terbentuk di platform “Shopee” dan dibuatnya akun media sosial Instagram pada tanggal 1 Desember 2023. Kinerja pada awal penjualan masih terbilang biasa, tetapi hasil faktual yang terjadi rata-rata penjualan per item pokok ada di angka 350 buyer dan masuk ke dalam star produk, sehingga dimungkinkan untuk performa penjualan akan meningkat. Potensi pasar untuk bidang e-commerce sangat potensial, terutama pasca pandemi COVID 19. Tantangan utama adalah branding yang kurang efektif untuk menarik minat buyer. Untuk meningkatkan penjualan, rencana kedepan dibantu tim sales untuk memperkenalkan produk langsung ke tenaga kesehatan dan menggandeng influencer dengan mengikuti beberapa event terkait segmen mom and baby.
Ketersediaan
EKIDUPT240046 | 615/EKIDUPT240046 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
615
|
Penerbit | Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
15 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
-
|
Klasifikasi |
615
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain