Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Endorser Non-selebriti Terhadap Brand Image dan Brand Trust Serta Berdampak Pada Minat Beli Konsumen Produk Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream Melalui Media Sosial Instagram
Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk meneliti pengaruh endorser
non-selebriti dengan kaitannya pada minat beli melalui brand image, dan brand trust
produk POND’S Instabright Tone Up Milk Cream pada media sosial Instagram.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisa menggunakan
LISREL 8.80. Pada penelitian ini diketahui bahwa Endorser non-selebriti
berpengaruh signifikan terhadap brand image dari produk POND’S Instabright Tone
Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram. Endorser non-
selebriti berpengaruh signifikan terhadap brand trust dari produk POND’S
Instabright Tone Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram.
Endorser non-selebriti berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk POND’S
Instabright Tone Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram.
Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk POND’S Instabright
Tone Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram. Brand trust
berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk POND’S Instabright Tone Up
Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram.
Ketersediaan
FFET23410 | FFET23410 | Perpustakaan Fakultas Farmasi | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
FFET23410
|
Penerbit | Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
128 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
5416221091
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain