Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI KAPAL API DI KOTA DEPOK
Nurul Hilmiyah - Pembimbing Materi
BAYU RETNO - Pembimbing Metodologi
Harimurti Wulandjani - Penguji
Nana Nawasiah - Penguji
TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KAPAL API. DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER DENGAN TEKNIK PROBABILITY SAMPLING DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE RANDOM SAMPLING TERHADAP KONSUMEN KOPI KAPAL API DI KOTA DEPOK YANG SUDAH MELAKUKAN MINIMAL SATU KALI PEMBELIAN KOPI KAPAL API. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH 100 RESPONDEN, TEKNIK YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU ANALISIS DESKRIPTIF DAN ANALISIS LINIER BERGANDA DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN APLIKASI PERANGKAT LUNAK YAITU SPSS (STATISTICAL PACKAGE FOR THE SOCIAL SCIENCES). HASIL PENELITIAN DARI PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA VARIABEL PENGARUH KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KAPAL API. VARIABEL HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KAPAL API. VARIABEL CITRA MEREK TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KAPAL API.
KATA KUNCI : KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Ketersediaan
1119210076/FEB | 2317 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2317
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210076/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain