Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC X HAN SO HEE
Aulia Keiko Hubbansyah - Pembimbing Metodologi
Laili Savitri Noor - Penguji
Yuli Ardianto - Penguji
Irma Sari Permata - Penguji
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. POPULASI YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH SELURUH INDIVIDU YANG PERNAH MEMAKAI PRODUCK SOMETHINC DI JAKARTA SELATAN, DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN. DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER YANG DIPEROLEH DENGAN MENYEBAR KUESIONER YANG DIUKUR DENGAN SKALA LIKERT. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI ASUMSI KLASIK, ANALISIS LINEAR BERGANDA, DAN UJI HIPOTESIS. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS SPSS 26. HASIL PENELITIAN INI SECARA PARSIAL MENUNJUKKAN BAHWA BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. HASIL PENELITIAN INI SECARA SIMULTAN JUGA MENUNJUKKAN BAHWA BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMTHINC.
KATA KUNCI : BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Ketersediaan
1120210267/FEB | 2358 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2358
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120210267/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain