No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC X HAN SO HEE



PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. POPULASI YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH SELURUH INDIVIDU YANG PERNAH MEMAKAI PRODUCK SOMETHINC DI JAKARTA SELATAN, DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN. DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER YANG DIPEROLEH DENGAN MENYEBAR KUESIONER YANG DIUKUR DENGAN SKALA LIKERT. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI ASUMSI KLASIK, ANALISIS LINEAR BERGANDA, DAN UJI HIPOTESIS. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS SPSS 26. HASIL PENELITIAN INI SECARA PARSIAL MENUNJUKKAN BAHWA BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. HASIL PENELITIAN INI SECARA SIMULTAN JUGA MENUNJUKKAN BAHWA BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMTHINC.
KATA KUNCI : BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KEPUTUSAN PEMBELIAN


Ketersediaan

1120210267/FEB2358Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2358
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120210267/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this