Image of Pengaruh Label Halal, Kualitas, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natur-e Pada Konsumen Muslim Di Kota Bogor

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Label Halal, Kualitas, Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natur-e Pada Konsumen Muslim Di Kota Bogor



Natur-E 300 merupakan suplemen vitamin E yang telah dikenal banyak orang dan telah mendapatkan sertifikat halal. Selain itu Natur-E juga telah mendapatkan posisi teratas untuk kategori Vitamin E pada Top Brand Index selama 4 tahun berturut-turut dari tahun 2014 hingga 2017. Berdasarkan informasi tersebut peneliti ingin mengetahui faktor apa saja yang dimilki Natur-E sehingga dapat mempertahankan posisi puncaknya. Variabel yang digunakan peneliti yaitu label halal, mutu dan merek terhadap keputusan pembelian produk Natur-E. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dari Kota Bogor. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling secara incidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh label halal, mutu dan merek terhadap keputusan pembelian berpengaruh secara signifikan sebesar 94,2%. Variabel label halal memberikan pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 45,0%, variabel mutu memberikan pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 19,5%, variabel merek memberikan pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 34,0%.


Ketersediaan

FFET23387FFET23387Perpustakaan Fakultas FarmasiB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FFET23387
Penerbit Fakultas Farmasi Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
80 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
541420053
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this