No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

HUBUNGAN IDENTIFICATION AS A MUSLIM DENGAN BOYCOTT BEHAVIOR PRODUK PRO ISRAEL



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan identification as a muslim dengan
boycott behavior produk pro Israel. Responden yang mengikuti penelitian terkumpul
sebanyak 113 responden dengan menggunakan teknik convenience sampling. Alat ukur
yang digunakan dalam penelitian yaitu Identification as a Muslim Scale sebanyak 3
butir untuk mengukur identitas sebagai seorang Muslim dari Alnabulsi dan Drury
(2014) dan Boycott Behavior Scale sebanyak 3 butir untuk mengukur perilaku boikot
dari Cossío-Silva dkk (2019). Penelitian ini menggunakan uji korelasi Spearman Rank
Rank untuk menganalisis data pada penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
bahwa terdapat hubungan identification as a Muslim dengan boycott behavior produk
pro Israel. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang
lebih mendalam tentang faktor-faktor motivasi di balik perilaku konsumen Muslim yang
memilih untuk memboikot produk tertentu.


Ketersediaan

FPS231027S 1027Perpustakaan Fakultas Psikologi (Skripsi)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1027 NUR h
Penerbit Fakultas Psikologi Universitas Pancasila (FPsi-UP): jakarta selatan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
6019210124
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
2024
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this