Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Skripsi: Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Kereta Api Stasiun Duri
Moda transportasi Commuter Line (KRL) di Duri telah menjadi opsi utama bagi
masyarakat, berperan sebagai tulang punggung perekonomian serta mempermudah
pergerakan orang dan barang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai tingkat
kepuasan terhadap layanan yang diberikan oleh Commuter Line (KRL) dengan rute Duri -
Tangerang. Untuk mengevaluasi tingkat kepuasan dan kriteria pelayanan minimal angkutan
kereta api yang dituangkan dalam PM 63 Tahun 2019, dilakukan evaluasi kualitas pelayanan
pengguna Kereta Commuter Line (KRL). Metode Slovin digunakan untuk menghitung
jumlah partisipan dalam penelitian ini sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Data dikumpulkan dari dua sumber yaitu data sekunder dan data primer yang
diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pengguna KRL (Commuter Rail).
Metode IPA (Importance Performance Analysis) merupakan teknik analisis yang digunakan
dalam penelitian ini.yang menghasilkan nilai kesesuaian atau kinerja total sebesar 90,452%.
Selain itu, perbandingan dilakukan antara nilai harapan (105,63) dengan nilai kenyataan
(116,78). Hasil penelitian memberikan gambaran positif, menunjukkan tingkat kepuasan
yang tinggi dan kinerja layanan yang melebihi harapan pengguna.
Ketersediaan
TAFT240493 | S S1 TA 0794 SYA a | Perpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI SIPIL) | T E R S E D I A |
TAFTE240493 | S S1 TA 0794 SYA a | Perpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI SIPIL) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S S1 TA 0794 SYA a
|
Penerbit | Fakultas Teknik Universitas Pancasila: Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
4218210084
|
Klasifikasi |
S S1 TA 0794 SYA a
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain