Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU COMPASS DI KOTA DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU COMPASS DI KOTA DEPOK



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific di TikTok Shop. Menggunakan metode kuantitatif digunakan untuk mengumpulkan data dari pengguna TikTok. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probabilitas dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan software SPSS 30. Hasilnya menunjukkan bahwa Online Customer Review berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, di mana ulasan yang baik membantu konsumen merasa lebih percaya dan meningkatkan penjualan. Selain itu, Celebrity Endorser juga berpengaruh positif, karena kehadiran selebriti yang terkenal dapat meningkatkan daya tarik dan kepercayaan konsumen terhadap produk. Menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang memanfaatkan ulasan pelanggan dan endorsement selebriti sangat penting untuk meningkatkan penjualan di TikTok Shop.




Kata Kunci : Online Customer Review, Celebrity endorser, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

ESFEB1116210115Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210115/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this