Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU COMPASS DI KOTA DEPOK
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Ati Hermawati - Pembimbing Metodologi
Supriadi Thalib - Penguji
Laili Savitri Noor - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific di TikTok Shop. Menggunakan metode kuantitatif digunakan untuk mengumpulkan data dari pengguna TikTok. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probabilitas dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan software SPSS 30. Hasilnya menunjukkan bahwa Online Customer Review berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, di mana ulasan yang baik membantu konsumen merasa lebih percaya dan meningkatkan penjualan. Selain itu, Celebrity Endorser juga berpengaruh positif, karena kehadiran selebriti yang terkenal dapat meningkatkan daya tarik dan kepercayaan konsumen terhadap produk. Menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang memanfaatkan ulasan pelanggan dan endorsement selebriti sangat penting untuk meningkatkan penjualan di TikTok Shop.
Kata Kunci : Online Customer Review, Celebrity endorser, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
ESFEB1116210115 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210115/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain