Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM SKINTIFICID)
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Materi
Aulia Keiko Hubbansyah - Pembimbing Metodologi
Nana Nawasiah - Penguji
Nurul Hilmiyah - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers Instagram Skintificid. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kriteria atau karakteristik responden, konsumen yang memenuhi kriteria menjadi sampel sebanyak 101 orang responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diolah dengan bantuan software SPSS versi 25. Penelitian ini menemukan bahwa, Influencer Marketing (X1) dan Brand Image (X2) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Influencer marketing memiliki peran penting dalam strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian pelanggan. Pengembangan brand awareness juga diperlukan untuk meningkatkan penjualan produk skintific melalui keputusan pembelian untuk membeli.
Kata kunci: Marketing influencer, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
ESFEB1120215002 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1120215002/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain