Image of PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM SKINTIFICID)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM SKINTIFICID)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers Instagram Skintificid. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kriteria atau karakteristik responden, konsumen yang memenuhi kriteria menjadi sampel sebanyak 101 orang responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diolah dengan bantuan software SPSS versi 25. Penelitian ini menemukan bahwa, Influencer Marketing (X1) dan Brand Image (X2) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Influencer marketing memiliki peran penting dalam strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian pelanggan. Pengembangan brand awareness juga diperlukan untuk meningkatkan penjualan produk skintific melalui keputusan pembelian untuk membeli.


Kata kunci: Marketing influencer, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

ESFEB1120215002Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1120215002/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this