No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINTIFIC DI JABODETABEK



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing, online customer review, dan live streaming terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Keputusan pembelian saat ini banyak dipengaruhi oleh berbagai fakor seiring dengan berkembangnya zaman yang serba online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan produk Skintific di Jabodetabek. Analisis data pada penelitian ini dilakukan menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer marketing, online customer review, dan live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut menjelaskan sebagian besar variabilitas keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan dalam mengembangkan influencer marketing, online customer review, dan live streaming untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Kata kunci: Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Live Streaming, Keputusan Pembelian, Skintific


Ketersediaan

ESFEB1121210030Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1121210030/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this