Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH INFLUENCER MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINTIFIC DI JABODETABEK
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Mulyadi - Pembimbing Metodologi
Laili Savitri Noor - Penguji
Adi Nugroho - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing, online customer review, dan live streaming terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Keputusan pembelian saat ini banyak dipengaruhi oleh berbagai fakor seiring dengan berkembangnya zaman yang serba online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan produk Skintific di Jabodetabek. Analisis data pada penelitian ini dilakukan menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer marketing, online customer review, dan live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut menjelaskan sebagian besar variabilitas keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi perusahaan dalam mengembangkan influencer marketing, online customer review, dan live streaming untuk meningkatkan keputusan pembelian.
Kata kunci: Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Live Streaming, Keputusan Pembelian, Skintific
Ketersediaan
ESFEB1121210030 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1121210030/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain