Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE (Studi Empirik Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Nurul Hilmiyah - Pembimbing Metodologi
Cotoro Mukri - Penguji
Chaerani Nisa - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (studi empirik mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 orang mahasiswa sebagai objek penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik pengujian asumsi klasik, dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale.
Kata Kunci: Green Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
ESFEB1121210041 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1121210041/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain