No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE (Studi Empirik Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (studi empirik mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 100 orang mahasiswa sebagai objek penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik pengujian asumsi klasik, dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk AMDK Le Minerale.

Kata Kunci: Green Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

ESFEB1121210041Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1121210041/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this