Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUKU DI DEPOK
Setiarini - Pembimbing Materi
Nana Nawasiah - Pembimbing Metodologi
Laili Savitri Noor - Penguji
Adi Nugroho - Penguji
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Tuku di Depok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif yang bersifat kausalitas dengan teknik non probability sampling khususnya Purposive Sampling terhadap konsumen Kopi Tuku di Depok. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga secara simultan mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial semua variabel independen mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
ESFEB1121210046 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1121210046/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain