No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUKU DI DEPOK



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Tuku di Depok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif yang bersifat kausalitas dengan teknik non probability sampling khususnya Purposive Sampling terhadap konsumen Kopi Tuku di Depok. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga secara simultan mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial semua variabel independen mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

ESFEB1121210046Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1121210046/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this