No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERCEIVE EASE OF USE DAN TRUST DALAM PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING BCA (STUDI EMPIRIS PADA GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use dan trust terhadap keputusan penggunaan aplikasi mobile banking BCA pada generasi z di Jakarta Selatan. Responden dalam penelitian ini menggunakan generasi z di Jakarta Selatan yang menjadi pengguna mobile banking BCA. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang diuji sebanyak 100 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form. Metoda analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 27. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa perceived ease of use berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan. Trust berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan



Kata Kunci: Perceived Ease Of Use, Trust, dan Keputusan Pengunaan


Ketersediaan

ESFEB1121210143Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1121210143/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this