APA Style

T.Djoharsyah, Mx., Handono Ishardyatmo, Dinni Banyuwati. (2015). Pengaruh Proses Bisnis Internal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di rnInstalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD Kota Bekasi . Jakarta: Magister Ilmu Kefarmasian Universitas Pancasila.

Chicago Style

T.Djoharsyah, Mx., Handono Ishardyatmo, Dinni Banyuwati. Pengaruh Proses Bisnis Internal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di rnInstalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD Kota Bekasi. Jakarta: Magister Ilmu Kefarmasian Universitas Pancasila, 2015. Karya Ilmiah Mahasiswa.

MLA Style

T.Djoharsyah, Mx., Handono Ishardyatmo, Dinni Banyuwati. Pengaruh Proses Bisnis Internal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di rnInstalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD Kota Bekasi. Jakarta: Magister Ilmu Kefarmasian Universitas Pancasila, 2015. Karya Ilmiah Mahasiswa.

Turabian Style

T.Djoharsyah, Mx., Handono Ishardyatmo, Dinni Banyuwati. Pengaruh Proses Bisnis Internal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di rnInstalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD Kota Bekasi. Jakarta: Magister Ilmu Kefarmasian Universitas Pancasila, 2015. Karya Ilmiah Mahasiswa.