No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Disertasi Ilmu Ekonomi: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMASARAN RELASIONAL DAN DAYA TARIK ALTERNATIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMITMEN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PRILAKU PERPINDAHAN PELANGGAN OPERATOR TELEPON SELULUER (Studi Pada Generasi Y di Beberapa Perguruan Tinggi Jakarta Selatan)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

D029/DIE/PASCA5110230012Perpustakaan Sekolah PascasarjanaB A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
D029/DIE/PASCA
Penerbit Doktor Ilmu Ekonomi - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5110230012
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Pemasaran
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this