No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Laporan Magang: Peran Customer Service (Happy Call) Dalam Layanan Purna Jual Di Hewlett Packara Service Center Jakarta



Dosen Pembimbing Risma Kartika, M.Si


Ketersediaan

LM 0427.Kom.2014LM 0427Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Rak Laporan Magang)T E R S E D I A
LM 0428.Kom.2014LM 0427Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Rak Laporan Magang)T E R S E D I A
LM 0429.Kom.2014LM 0427Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Rak Laporan Magang)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LM 0427
Penerbit Fakutas Ilmu Komunikasi: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this