No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Skripsi: Integrated Marketing Communications (IMC) Terciptanya Brand Equity (Studi Terhadap Strategi IMC PT Holcim Indonesia Tbk)



Dosen Pembimbing B. Helpris Estaswara, M.SirnTidak ada CD


Ketersediaan

S0008/Kom/2011S 0008Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (RAK SKRIPSI)T E R S E D I A
S0032/Kom/2011S 0008Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (RAK SKRIPSI)T E R S E D I A
S0043/Kom/2011S 0043Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (RAK SKRIPSI)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 0008
Penerbit Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila (Fikom-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this