No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

Skripsi: Pengaruh Brand Familiarity Terhadap Online Trust (Analisis Sosial Media Advertising Twitter Ca Pico Frezz di Kalangan Followers @radityadika)



Pembimbing Dr Hifni Alifahmi, M.Si, IAPR


Ketersediaan

S-705/Kom/2016S 705Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Skripsi)T E R S E D I A
S-706/Kom/2016S 706Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Skripsi)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 705
Penerbit Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila (Fikom-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this