Image of PEMASARAN INDUSTRI BUSINESS TO BUSINESS MARKETING

Textbook

PEMASARAN INDUSTRI BUSINESS TO BUSINESS MARKETING



Buku ini membahas permasalahan dan tantangan yang dihadapi dalam melakukan pemasaran produk industri, serta karakteristik pemasaran industri yang berbeda dengan pemasaran produk konsumsi. Di sini juga dibahas perbedaan cara dalam memahami perilaku pembelian, analisis pasar, melakukan segmentasi pasar, memformulasikan strategi pemasaran, dan menyusun kebijakan pemasaran.


Ketersediaan

I/14418/FT/12SR I 658 SUB pPerpustakaan Fakultas Teknik (Rak Teknik Industri)T E R S E D I A
I/14362/FT/12SR I 658 SUB pPerpustakaan Fakultas Teknik (Rak Teknik Industri)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SR I 658 SUB p
Penerbit Andi Offset: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi + 288 hlm .; 16 x 23 Cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-29-1699-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this