Image of PENGARUH TYPE HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG TOURIST SHOPPER (STUDI KASUS GRAND INDONESIA SHOPPING TOWN)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH TYPE HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG TOURIST SHOPPER (STUDI KASUS GRAND INDONESIA SHOPPING TOWN)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S067/FPAR/2016S067/FPAR/2016Perpustakaan Fakultas Pariwisata (S067/FPAR/2016)T E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S067/FPAR/2016
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8012210012
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this