Image of Consumer Behavior & Marketing Strategy : Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran Edisi 9 Buku 1

Textbook

Consumer Behavior & Marketing Strategy : Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran Edisi 9 Buku 1



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

15.14848/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
15.14847/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
17.15810/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
17.15811/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
18.16307/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
18.16308/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisD I P I N J A M
18.16309/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
18.16310/FEB381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
18.16311/FEB/R381.3/Pet/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
381.3/Pet/P
Penerbit Salemba Empat: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-0612-66-2
Klasifikasi
381.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this